(0518) 71118 (IGD 70118)

info@marinapermatahospital.com

H isam pemilik Jhonlin Group Dirikan Rumah Sakit Standar Internasional

Tanah Bumbu –
Dengan mengambil nama dari salah seorang saudaranya, dan kejayaan hasil tambang emas hitamnya, Pemilik PT Jhonlin Group, H Syamsuddin atau yang lebih dikenal dengan nama H Isam membangun Rumah Sakit ‘Marina Permata Hospital‎’.

Demikian disampaikan oleh kerabat dekat H Isam, H Syahbirin saat acara peletakan batu pertama di Jalan Kodeco KM 03 Gunung Besar Simpang Empat Tanah Bumbu, Rabu (16/04/14).

Dalam kesempatan yang sama, Konsultan Pembangunan Rumah Sakit Marina Permata Hospital, Prof DR Widodo JP MS MPH Dr PH menjelaskan, untuk jumlah penduduk dengan angka 400.000 jiwa, sudah saatnya Rumah Sakit Standar Internasional diadakan, pasalnya di Kabupaten Tanah Bumbu lebih idealnya di Rumah Sakit mampu menampung 400 lebih pasien rawat inap, baik pasien umum atau pasien bersalin.

Untuk itu lanjutnya, dengan dibangunnya Rumah Sakit Marina Permata Hospital yang berkapasitas 100 tempat tidur, dengan fasilitas untuk rawat inap dari kelas III sampai dengan VVIP‎, sedangkan untuk rawat jalan dengan VIII Kelas.

‎sementara Konsultan Arsitektur Rumah Sakit Marina Permata Hospital,
Ariadi Susanto mengungkapkan, untuk tahap awal akan dibangun seluas 10.000 meterpersegi, dengan berlantaikan 3 lantai, dan untuk bangunan depan disiapkan bagi pasien rawat jalan, sedangkan bangunan bagian belakang khusus bagi pasien rawat inap.

‎Adapun untuk peletakan batu pertama bangunan RS Marina Permata Hospital tersebut, dilakukan langsung oleh orang tua pemilik PT Jhonlin Group, H Syamsuddin dan didampingi pula oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming beserta seluruh kerabat dekat H Syamsuddin yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat kami..
Hi, Ada yang bisa kami bantu ?
Hello..!
Ada yang bisa kami bantu ?